Hadiri Forkopimda Kepulauan Seribu, Kapolres Kepulauan Seribu Paparkan Situasi Keamanan Wilayah Kepulauan Seribu

Arif
0


polreskepulauanseribu.com - Bertempat di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan, S.H, S.I.Kom menghadiri kegiatan Rakoord Forkopimda, Sabtu (06-04).

Dalam kegiatan Forkopimda yang dihadiri Kapolres Kepulauan Seribu, turut pula dihadiri oleh Bupati Kepulauan Seribu Drs, H. Husen Murad, M.Si, Dan Satrol Lantamal III, Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Kantor Imigrasi Tanjung Priok, Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu, Danramil 04 Kepulauan Seribu, Kasat Intelkam Polres Kepulauan Seribu dan jajaran Kabupaten Kepulauan Seribu.


Dalam Sambutannya, Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP M. Sandy Hermawan, S.H, S.I.Kom memaparkan mengenai situasi keamanan khususnya jelang pemungutan suara Pilpres dan Pileg 2019 di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu "Untuk situasi di Kepulauan Seribu ini cukup aman, kami megedepankan fungsi Binmas khusunya Bhabinkamtibmas dalam merangkul seluruh lapisan masyarakat sehingga kami dapat mengetahui tiap-tiap permasalahan dalam masyarakat Kepulauan Seribu"


"Terkait dengan Pilpres dan Pileg 2019 yang tidak lama lagi akan dilakukan pemungutan suara, kami dari awal berlangsungnya rangkaian Pemilu 2019 sudah melakukan upaya-upaya agar tidak terjadi gesekan-gesekan di masyarakat, pilihan boleh beda namun tetap harus mengedepankan persatuan. Kami berharap proses pemungutan suara Pilpres dan Pileg pada tanggal 17 April 2019 nanti dapat berlangsung dengan kondusif." Papar AKBP M. Sandy Hermawan, S.H, S.I.Kom.

Di tempat yang sama, Bupati Kepulauan Seribu Drs, H. Husen Murad, M.Si dalam sambutannya mengatakan "Pada forum ini ada beberapa catatan yang akan saya sampaikan khususnya pada pemilu 2019 yang sebentar lagi akan memasuki tahap pemungutan suara, maka kita harus bersama-sama atau bersinergi dalam mensukseskan jalannya Pemilu 2019 ini" Ujar Drs, H. Husen Murad, M.Si.

(Humas Polres Kepulauan Seribu) 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)