Bhabinkamtibmas Pulau Pari Jalin Kompak Dalam Pemeliharaan Kebersihan

san rio barata
0
polreskepulauanseribu.com - Kebersihan merupakan sebagian dari iman, jargon ini bukan hanya sebagai kiasan semata dalam menjaga kebersihan lingkungan hidup. Seperti peran serta Pekerjaan Penanganan Prasana dan Sarana Umum (PPSU) di Kelurahan pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

Seperti yang diutarakan oleh Bhabinkamtibmas pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Khoim, pada saat memberikan pengarahan kepada petugas PPSU Kelurahan pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

"Para petugas PPSU saya ucapkan banyak terima kasih karena telah menata kebersihan dan keindahan di pulau Pari ini. Saya himbau kepada petugas PPSU yang didepan saya ini agar jangan ragu-ragu menegur apabila terdapat masyarakat yang masih membuang sampah sembarangan, kebersihan merupakan tanggungjawab kita bersama, namun menegurnya harus dengan cara yang humanis" ujar Khoim.

Khoim juga mengingatkan kepada petugas PPSU agar jangan sampai terlibat narkoba dan mengajak untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan aman.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)