Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Hadiri Kegiatan Pelatihan Wirausaha Industri Baru

Polres Kepulauan Seribu
0


Polreskepulauanseribu.com - Bupati Jakarta Kepulauan Seribu, Husein Murad usai membuka Kampanye Gemarikan di Plaza Pramuka, beliau langsung bertolak ke pulau lancang untuk membuka kegiatan pelatihan wirausaha industri baru di lantai II Ruang Pola Kantor Kelurahan Pulau Pari, Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan.

Kegiatan yang diinisiasi Suku Dinas Perindustrian dan Energi Kepulauan Seribu, serta dihadiri Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Bripka Ahmad Zulkipli, Lurah Pulau Pari Sarjono, serta Ketua Rt/Rw yang bertujuan untuk pengembangan kewirausahaan terpadu produk olahan makanan.


Dalam sambutannya, Bupati mengatakan, pihaknya mengapresiasi keikutsertaan ibu-ibu di Pulau Lancang yang semangat dan antusias.

"Kegiatan ini diikuti oleh 40 peserta dari warga Pulau Lancang. Kita songsong masa depan Kepulauan Seribu sebagai 10 Bali Baru. Jika bukan kita yang mengembangkan dan memajukan pulau ini siapa lagi," kata Zulkipli, Rabu (10/04/2019).


Zulkipli menilai, kemajuan dan kesejahteraan berasal dari dalam diri pribadi, sedangkan orang lain hanya memberi motivasi, cara dan langkah saja.

Dalam kunjungannya tersebut, Bupati Husein Murad bersama Lurah Pulau Pari, Sarjono meninjau Spot Foto Bukit Pelangi dalam rangka peresmian, yang dilakukan dengan penandatanganan Plakat.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)