Brigadir Teguh Monitoring Wilayah Pulau Tidung Dengan Cara Patroli Dan Sambang

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka memelihara Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, kegiatan sambang dimalam hari dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Tidung. Kali ini sambang dilaksanankan oleh Brigadir Teguh Wijaksono melaksanakan sambang di lingkungan Pulau Tidung untuk berkoordinasi terkait situasi kamtibmas terkini.

Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Teguh Wijaksono Laksanakan sambang di malam hari kepada warga binaanya di Kelurahan Pulau Tidung untuk memberikan himbauan kamtibmasnya.


Sambil berkoordinasi terkait situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung juga memberikan himbauan maupun pesan-pesan Kamtibmasnya kepada para warga Pulau Tidung yang sedang duduk santai agar senantiasa jaga Kamtibmas di malam hari.

"Kita lakukan koordinasi terkait situasi Kamtibmas malam ini kepada warga masyarakat dan memberikan himbauan-himbauan kamtibmas. Kita juga sampaikan bahwa apabila terdapat sesuatu hal yang mencurigakan agar segera melaporkannya kepada petugas Kepolisian terdekat, tingkatkan kewaspadaan karena malam hari merupakan waktu yang rawan bagi para penjahat untuk melakukan aksi kriminalnya" kata Teguh.


 (Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)