Wakapolsek Kepulauan Seribu Hadiri Pencanangan HUT DKI Jakarta di Taman Arsa Pulau Untung Jawa

Arif
0


polreskepulauanseribu.com - Bertempat di Taman Arsa pulau Untung Jawa, kelurahan pulau Untung Jawa, Kecamatan kepulauan Seribu Selatan, Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan mewakili Kapolres Kepulauan Seribu menghadiri kegiatan Pencanangan HUT DKI Jakarta ke 492, Senin (29/04).

Kegiatan pencanangan HUT DKI Jakarta ke 492 yang diselenggarakan oleh Pemkab Kepulauan Seribun di Taman Arsa tersebut dihadiri oleh Bupati Kepulauan Seribu, Drs. H. Husein Murrad, M.Si, Lurah se Kepulauan Seribu, Camat se Kepulauan Seribu, Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan Iptu H. Abdul Kadir SH, Bhabinkamtibmas pulau Untung Jawa, Babinsa dan warga masyarakat pulau Untung Jawa yang berjumlah sekitar 300 orang.

Dalam sambutannya, Bupati Kepulauan Seribu Drs. H. Husein Murrad, M.Si yang membacakan sambutan Gubernur DKI Jakarta, H. Anies Rasyid Baswedan, SE., M.P.P., Ph.D yang mengambil tema "Wajah baru Jakarta".

Adapun beberapa kegiatan menarik ditampilkan pada pencanangan HUT DKI Jakarta kali ini seperti seni budaya, atraksi jet ski, perlombaan bola voli, tarik tambang, bazzar serta doorprize menarik untuk warga masyarakat yang hadir.

Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Iptu H. Abdul Kadir , SH mengatakan "Hari ini saya mewakili Kapolres Kepulauan Seribu untuk menghadiri pencanangan HUT DKI Jakarta di Taman Arsa pulau Untung Jawa. Kegiatannya sangat menarik dan masyarakat sangat antusias. Saya yakin bahwa Kepulauan Seribu bisa menjadi bagian penting wajah baru jakarta, sesuai denga tema HUT DKI Jakarta tahun ini" ujar Wakapolsek.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)