Jelang Pesta Demokrasi Pemilu 2019 Polres Kepulauan Seribu Gelar Doa Bersama

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum 2019 Polres Kepulauan Seribu menggelar doa bersama di Masjid Baitul Jannah Marina Ancol. Doa bersama dilakukan agar pelaksanaan pesta demokrasi pada 17 April 2019, berjalan aman, lancar dan damai.


Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan, A.H, S.I.Kom berkesempatan membuka dan memimpin acara doa bersama, mengaku, kegiatan ini sengaja digelar agar masyarakat ikut bersama berdoa demi pemilu berjalan aman dan sejuk.


Untuk itu kami bermohon kepada Allah agar mendapat kelancaran dalam menjalankan tugas pelayanan masyarakat dalam rangka Pengamanan Pemilu 2019 yang harus kita jaga dengan jiwa raga. "Ini merupakan pesta demokrasi yang harus dijaga bersama," kata Sandy, Sabtu (13/4/2019).


Selain personel kepolisian dan PNS Polri, acara tersebut juga dihadiri oleh pengunjung ancol yang sedang berlibur di kawasan ancol, Jajaran Polres Kepulauan Seribu berharap, pada proses pencoblosan hingga penetapan dalam keadaan aman dan situasi sejuk serta damai.


(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)