Polisi Perduli, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Melayat Warganya Yang Meninggal.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Innalillahi waina ilaihi roji'un, setiap mahluk Tuhan yang hidup pasti akan mati, kehidupan di dunia merupakan tempat singgah sementara untuk mencari bekal menuju alam akhirat yang abdi sesungguhnya.

Sebagai aparat Kepolisian sudah sepatutnya menjadi contoh dalam bermasyarakat seperti melayat ke rumah warganya yang meninggal untuk memberikan suport kepada keluarga yang ditinggalkan sehingga kuat menghadapi cobaan ini.

Bhabinkamtibmas kelurahan Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigpol Teguh Wicaksono dan anggota Polsubsektor melayat dan mengikuti acara pemakaman salah satu warganya Fuadi bin Sanusi Rt. 004/02 yang meninggal dunia karena sakit, Kamis (11-04-2019).

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Teguh mengatakan "Kami Keluarga Besar Polres Kepulauan Seribu megucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum Fuadi bin Sanusi, semoga arwahnya diterima disisi Nya dan kepada keluarga untuk tetap tegar dan sabar dalam menghadapi musibah ini," Selanjutnya Brigpol Teguh juga mengikuti mengantar jenazah almarhum untuk dimakamkan.

Menurut Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan SH, S.I.Kom, Polri harus menjadi harapan masyarakat untuk selalu hadir ditengah masyarakat ketika masyarakat membutuhkan kehadiran Polri baik itu dalam keadaan duka, penyelesaian permasalahan maupun hal lain yang dianggap perlu dengan kehadiran Polisi, sehingga masyarakat bisa merasa terlayani, terlindungi dan terayomi oleh Polisi.


(Humas Res Kep 1000).

Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)