Pelaksanaan UNBK Pertama di SMSN 69 Pulau Pramuka

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Syaihul Azhar melaksanakan giat pengamanan Ujian Nasional Berbasis Komputer atau UNBK SMA Negeri 69 Jakarta yang berada di Pulau Pramuka, Senin (01-04-2019).

Hari Senin ini merupakan hari pertama peserta UNBK mengikuti ujian di Pulau Pramuka. Mata pejaran yang akan diujikan adalah Bahasa Indonesia dengan jumlah peserta 163 siswa, laki-laki 77 siswa, perempuan 86 siswa.



“Semoga UNBK hari pertama ini berjalan lancar, dan para pelajar SMA 69 yang mengikuti ujian dapat mengerjakannya dengan baik dan semoga lulus semuanya. Aamiin.” Ucap Bripka Syaihul Azhar sambil memantau jalannya UNBK.

UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) adalah UN dengan menggunakan komputer yang dilengkapi perangkat lunak (software) yang khusus dikembangkan untuk Ujian Nasional dengan tingkat kesulitan yang sama dengan UN tertulis. Untuk diketahui, UNBK Tahun 2019 merupakan perluasan dari UNBK rintisan pada Tahun 2018

"Seluruh peserta UNBK adalah peserta didik pada jenjang SMA/MA, dari satuan pendidikan yang memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh Panitia Pelaksana Tingkat Provinsi dan telah diverifikasi oleh Panitia Pelaksana Tingkat Pusat." Tandas Sunaryo S. Pd, MM Kepala Sekolah SMA N 69.


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)