Polres Kepulauan Seribu Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS

Arif
0


polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka mengamankan jalannya Pemilu 2019, Polres Kepulauan Seribu menggelar apel pergeseran pasukan pengamanan TPS di mako perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Marina Ancol, Selasa (16-04).

Apel yang diikuti oleh Ratusan personil gabungan TNI Polri yang dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP M. Sandy Hermawan, SH., S.I.Kom. Dalam amanatnya, Kapolres Kepulauan Seribu menyampaikan dalam melaksanakan pengamanan TPS agar sesuai dengan SOP yang berlaku dan tetap netral.

"Saya sampaikan untuk anggota yang melaksanakan pengamanan di TPS-TPS yang ada di Kepulauan Seribu ini agar melaksanakan dengan profesional dan harus sesuai dengan SOP, jalin kerjasama yang baik dengan petugas KPPS, sehingga tugas pengamanan dapat berjalan dengan aman dan lancar" ujar Kapolres.

Kapolres Kepulauan Seribu juga menyampaikan kepada anggota yang BKO di wilayah Kepulauan Seribu agar membackup apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yang sifatnya membuat ricuh dalam pemilu 2019. Jalin sinergitas yang baik antara TNI Polri agar Pemilu 2019 berjalan aman dan lancar.

"Kepada rekan-rekan anggota dari Polda maupun rekan-rekan dari TNI yang BKO di Kepulauan Seribu agar tetap siaga dan tugasnya adalah membackup anggota Polres Kepulauan Seribu yang telah terploting di TPS-TPS. Kita tunjukkan bahwa TNI Polri mempunyai sinergitas yang solid dan menjamin keamanan jalannya pemungutan suara Pemilu 2019" Tambah Kapolres.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)  

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)