Sambang Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Pulau Pari Titip Pesan Kamtibmas Jelang Pemungutan Suara Pemilu 2019

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) tiada hari tanpa kegiatan sambang ke masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Choim Chovivi yang bertugas di wilayah pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

Brigadir Choim melaksanakan sambang ke Tokoh masyarakat pulau Pari, yakni sambang ke kediaman bapak Koni. Adapun dalam sambangnya, Brigadir Choim menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas sebagai upaya dalam memelihara kamtibmas yang aman khususnya jelang pemungutan suara Pilpres dan Pileg pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

"Dalam sambang yang rutin dilakukan, selalu saya sampaikan untuk bersama-sama dengan Polri dalam menjaga kamtibmas di pulau Pari agar tetap aman dan kondusif. Yang tidak kalah pentingnya adalah untuk tetap menjaga persatuan khususnya jelang pemungutan suara Pilpres dan Pileg 2019 yang sebentar lagi akan dilaksanakan, pilihan boleh berbeda, namun kita tetap bersaudara, jangan ada benih-benih permusuhan" ujar Bhabinkamtibmas pulau Pari Polsek Kepul;auan Seribu Selatan, Brigadir Choim Chovivi.

Di Tempat terpisah, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, AKP Budi Hastono. SE menuturkan peningkatkan penyampaian kamtibmas khususnya tentang upaya antisipasi gangguan kamtibmas dalam rangkaian pemilu 2019 selalu dilaksanakan oleh seluruh anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)