Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan Hadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 H

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Ratusan warga Kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriyah, yang di gelar di halaman Dermaga Utama, Pulau Tidung. 

Camat Kepulauan Seribu Selatan, Angga Saputra mengatakan, peringatan Isra Mi'raj ini sebagai evaluasi ibadah dan media pencerahan jiwa menuju masyarakat bahari yang berkah. 


"Isra Mi'raj dimeriahkan oleh penampilan tim Qosidah, marawais dan juga pembacaan tilawatil quran," ujar Angga, Senin (22/04/2019). 

Angga menilai, Isra Mi'raj menjadi peristiwa penting bagi umat Islam karena pada peristiwa ini Nabi Muhammad mendapatkan perintah untuk menunaikan shalat lima waktu sehari semalam.


Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan IPTU Abdul Kadir berkesempatan hadir  menyampaikan pesan kamtibmas Kapolres Kepulauan Seribu, bahwasanya dengan hadirnya Polri di acara Isra Mi’raj maupun kegiatan keagamaan lainya merupakan bentuk dukungan Polri terhadap giat keagamaan.

Selain itu "Diharapkan kepada masyarakat untuk dapat tetap menjaga kerukunan antar umat beragama, dan jaga kerukunan antara suku atau etnis," pungkasnya.


(Humas Res KS)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)