Anggota Piket Polsek Kepulauan Seribu Selatan Kompak Dalam Melaksanakan Patroli Malam.

Nur Pujiarto
0


Polreskepulauanseribu.com - Anggota Piket Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Mahyudi dan Brigadir Taufan Febrianto laksanakan Patroli malam di wilayah Hukum Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu khususnya di wilayah Kelurahan Pulau Tidung. Selasa (14/05/2019).

Kali ini Unit Sabhara melakukan Patroli dan melakukan pengecekkan lokasi mesin ATM BNI Pulau Tidung mengecek situasi di sekitar ATM di Kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.



"Kami memberikan pemahaman hukum serta himbauan kepada petugas Satpam agar lebih waspada di waktu malam hari guna mencegah atau menetralisir kejadian tindak kriminalitas. Saya pun mengingatkan anggota saya agar tidak lupa mengecekan sarana keamanan, cctv yang ada di mesin ATM BNI Pulau Tidung," Ujar Taufan.

Kehadiran anggota patroli pada tempat tempat ATM pada jam yang cukup rawan setidaknya sebagai upaya pencegahan sehingga bagi orang yang akan berbuat jahat niatnya tidak terlaksana. Selain itu, petugas juga menghimbau kepada Satpam agar selalu waspada dan segera melapor ke polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera  di antisipasi maupun ditangani.

(Humas KSS).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)