Anggota Polsek Kepualaun Seribu Selatan Laksanakan Patroli Malam Dengan Sistem Dialogis Dan Monitoring.

Nur Pujiarto
0

Polreskepulauanseribu.com - Dengan menggunakan Kendaraan KR2 dinas, Brigadir Muhaimin Anggota Polsubsektor Pulau Untung Jawa, Polsek Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan Patroli malam dengan kegiatan dialogis dan Monitoring wilayah Hukum Polsek Kepulauan Seribu Selatan. Sabtu (26/05/2019).

Patroli Malam dengan sasaran kewilayah pemukiman penduduk, Taman Asra dan Perbankan/ATM, mengadakan dialogis serta mobiling diwilayah pemukiman memantau situasi Kamtibmas merupakan kegiatan rutin.


Patroli ini dilakukan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas serta mendekatkan diri Polri kepada masyarakat terutama anak muda dan pejaga Kantor Perbankan untuk ikut berfartisifasi bersama dengan Polri menjaga Kamtibmas mulai dari lingkungan keluarga, tempat tinggal dan lingkungan kerjanya.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP B. Budi Hastono, SE menjelaskan  "Patroli malam dilaksanakan sebagai Upaya Polri mencegah terjadinya tindak kriminal dan ini juga untuk memberikan pengamanan, pelayanan kepada masyarakat dan pemantauan mengantisifasi gangguan Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Kepulauan Seribu Selatan.” Jelas kapolsek.

Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)