Nongkrong Bareng Petugas Damkar, Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Sampaikan Agar Selalu Siap Siaga

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Guna menjaga agar wilayah pulau Kelapa Kecamatan Kepulauan Seribu Utara tetap aman dan nyaman serta meningkatkan sinergitas dengan petugas dari Instansi lain, Bhabinkamtibmas pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara melaksanakan kegiatan patroli dialogis.

Dalam kegiatan patroli dilogisnya, Bhabinkamtibmas pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara juga menyambangi para petugas kebakaran yang berada di pulau Kelapa untuk berkoordinasi dan memberikan himbauan - himbauan kamtibmas khusunya mengenai pencegahan kebakaran serta kesiapsiagaan petugas Damkar apabila sewaktu - waktu dibutuhkan masyarakat.

Bhabinkamtibmas pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara, Bripka Sahrizal mengatakan "Kunjungan ini adalah dalam rangka meningkatkan sinergitas yang baik antara petugas kepolisian dengan petugas pemadam kebakaran. Saya juga sampaikan kepada petugas kebakaran untuk lebih mensosialisasikan cara pertama dalam penanggulangan kebakaran kepada masyarakat. Selain itu petugas kebakaran agar selalu siaga sehingga apabila masyarakat membutuhkan bantuan dapat langsung bergerak dengan cepat" ujar Bripka Sahrizal. 

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)