Polres Kepulauan Seribu Helatkan Peringatan Nuzulul Qur'an dan Buka Puasa Bersama

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Polres Kepulauan Seribu menggelar peringatan Nuzulul Quran di Masjid Baitul Jannah Rabu (22/5/19) 16.00 Wib

Acara tersebut dihadiri Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan, SH, S.I.Kom, Wakapolres Kepulauan Seribu, Para Kabag, Para Kasat dan seluruh anggota Polres Kepulauan Seribu serta Pengurus Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu


Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan, SH, S.I.Kom, menyampaikan sambutan dari peringatan Nuzulul Quran yang kita laksanakan hari ini dapat diambil hikmah yang terkandung di dalamnya, maknai segala sesuatunya dengan baik di bulan Ramadan ini, tingkatkan kedisiplinan, kejujuran dikehidupan sehari-hari dan jangan lupa bersyukur sebagaimana yang tercantum dalam Surat Ar-Rahman.


"Nuzulul Quran ini untuk mengingatkan kita bahwa Alquran adalah pedoman hidup kita dengan itu segala sesuatu yang kita kerjakan agar tidak melenceng dari Alquran agar kita bisa bermanfaat untuk masyarakat,"ujar Kapolres. 


Sementara itu, ceramah agama diisi oleh Ustadz Abdul Jalil Lc, MA yang menyebut ibadah puasa amal ibadah yang kita lakukan selama bulan suci ramadhan ini akan dilipat gandakan oleh Allah SWT, dengan memahami apa yang dilarang dan diperintahkan oleh Allah SWT dengan berusaha sekuat tenaga untuk meningkatkan nilai ibadah yang dijalankan.

(Humas Res KS)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)