Semarak Ramadhan, Polsek Kepulauan Seribu Utara Bagi Takjil Gratis ke Masyarakat Dan Wisatawan

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Kapolsek Kepulauan Seribu Utara IPTU Isbiyanto  bersama anggota melaksanakan giat bagi-bagi takjil kepada masyarakat sekitar yang sedang menunggu waktu buka pusa atau warga yang hanya sekedar melintas didepan Mako Polsek Kepulauan Seribu Utara . Acara tersebut dilakukan untuk memeriahkan Bulan Ramadhan 1440 H.


"Kegiatan ini dilakukan anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara dengan membagikan takjil gratis kepada warga sekitar maupun wisatawan . Hari ini kita laksanakan untuk berbagi kasih, silaturahmi semua orang warga Pulau Kelapa," ujar Isbiyanto, Rabu (22/5/2019).


"Antusiasnya alhamdulillah saat ini takjil yang disediakan hampir habis. Betul-betul mereka mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan polres," imbuhnya.

Isbiyanto berharap Bulan Ramadan tahun ini memberikan keberkahan. Masyarakat diimbau untuk tidak terprovokasi isu-isu hoax usai Pemilu 2019.


"Mari kita jalin silaturahmi, jangan mudah terprovokasi, kita fokus beribadah," ucap Isbiyanto

Kegiatan pembagian takjil gratis kepada warga sekitar akan terus dilakukan selama bulan ramadhan, sebagai bentuk silaturahmi dan sarana komunikasi antara Polri dan masyarakat.


(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)