Ramadhan Hampir Usai, Polri Gencar Tebar Kebaikan Kepada Masyarakat

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Berbagi kebaikan di bulan Ramadhan, Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Ipda Hari didampingi dengan Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Brigadir Teguh Wicaksana membagikan hijab kepada Ibu-ibu komunitas pedagang Pulau Tidung.

Hijab tersebut sengaja dihadiahkan kepada oleh seluruh jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan dengan harapan dapat bermanfaat bagi Ibu-ibu komunitas pedagang serta menyalurkan semangat Ramadhan 1440 H.

Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Selatan mengatakan bahwa bulan Ramadhan merupakan dimana suatu kebaikan yang dilakukan akan mendapatkan berlipat ganda pahala. Ia menambahkan Polri dalam hal ini Polsek Kepulauan Seribu Selatan bermaksud untuk berbagi kebaikan tersebut kepada warga dan berharap kebaikan itu akan terus mengalir kepada semua orang.


"Ramadhan menyisakan kurang lebih 10 hari lagi. Kami tidak mau menyianyiakan 10 hari terakhir ini, kami berupaya menebarkan kebaikan kepada Ibu-ibu sekalian dan semoga Ibu-ibu berkenan." Ujar Ipda Hari, Senin (27/05/2019).

"Kebaikan itu seperti aliran tenaga listrik yang terus mengalir, kami berharap hal itu juga terjadi bagi kita semua yang ada di Pulau Tidung ini untuk senantiasa melakukan kebaikan pada kehidupan sehari-hari." Jelasnya.

"Selain itu, mari kita jaga terus silaturahmi di antara kita semua dan memelihara persatuan dan kesatuan dalam berbangsa dan bernegara." Pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)