Libur Sekolah, Pulau Untung Jawa Masih Dipadati Wisatawan

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Hari libur lebaran 2019 mungkin sudah usai bagi kaum pekerja di Jakarta, namun tidak untuk kaum pelajar baik itu tingkat SD, SMP, maupun SMA. Hal ini terlihat dari banyaknya antusias pengunjung ataupun wisatawan yang masih berdatangan untuk menikmati liburannya di Pulau Untung Jawa.

Bagi para pelancong dari pesisir Tangerang, Pulau Untung Jawa sudah menjadi objek wisata yang wajib dikunjungi sebagai pengisi waktu liburan, utamanya pada libur sekolah.

Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Vaisal Lasih bersama TNI AL, Polsubsektor Pulau Untung Jawa serta instansi terkait lainnya berupaya untuk memberikan pelayanan prima kepada seluruh wisatawan yang memilih Pulau Untung Jawa sebagai destinasi wisatanya pada momen liburan kali ini.


Brigadir Vaisal Lasih mengatakan bahwa wisatawan didominasi oleh anak-anak sekolah yang sedang menikmati libur sekolah dengan ditemani oleh orang tuanya. Menurut informasi yang didapatkan langsung dari wisatawan tersebut, orang tua anak-anak tersebut sengaja mengambil cuti untuk menemani anaknya berlibur di Pulau Untung Jawa.

"Sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat serta wisatawan yang datang ke Pulau Untung Jawa, kami selaku petugas berwenang di wilayah ini sama-sama berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan pengamanan setulus hati demi kenyamanan yang akan dirasakan oleh wisatawan maupun warga setempat." Ujar Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa.


"Banyak anak-anak sekolah yang masih libur saat ini dan memilih untuk mengisi waktu liburannya di sini. Kami tanya langsung kepada para orang tua yang mendampingi anak-anak tersebut, bahwa mereka sengaja menambah cuti demi menemani anaknya berlibur di Pulau Untung Jawa." Jelas Vasial.

"Kami berharap dengan pelayanan prima yang diberikan oleh petugas di sini, dapat menjaga kondusifitas kamtibmas serta menciptakan kenyamanan bagi para wisatawan." Pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)