Iptu Sanyata Pantau Arus Balik Wisatawan

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.comKanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Iptu Sanyata Harsono memantau giat arus balik wisatawan menuju Jakarta di dermaga Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Kamis (13/06).

Lima anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara dilibatkan dalam pelaksanaan Cipkon tersebut. Selain itu turut anggota Satpol PP dan Dishub Kepulauan Seribu Utara dalam pelaksanaan giat rutin yang digelar setiap dalam rangka pengamanan kepolisian.

Sebelum melaksanakan giat cipkon, Iptu Sanyata Harsono mengambil apel untuk memberikan APP kepada petugas apel. Tujuannya yaitu memberikan semangat dan mengingatkan kembali tentang tujuan digelarnya cipkon.

Iptu Sanyata Harsono menghimbau kepada anggota pelaksana giat cipkon agar cipkon hari ini difokuskan kepada keselamatan penumpang.

“Untuk cipkon memang kita fokuskan kepada keberangkatan kapal, tidak ada giat pemeriksaan penumpang. Yang ada hanya pemeriksaan kelaikan kapal, yang bertujuan untuk memastikan apakan kapal layak jalan atau tidak.” Kata Iptu Sanyata Harsono sambil memantau keberangkatan kapal ojek di dermaga Pulau Harapan.

Sebelum kapal berangkat, petugas cipkon memeriksa perlengkapan keselamatan masing – masing kapal dan juga memeriksa manifest kapal apakah memadai atau tidak.








(Humas KSU)









Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)