Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-73 Polres Kepulauan Seribu Digeruduk TNI.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.comDalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73, Dandim 0502 Jakarta Utara bersama Dansatrol AL, Perwakilan Danrem serta Danramil Kepulauan Seribu datang secara khusus menggerudug Mako Polres Kepulauan Seribu untuk memberikan ucapan selamat atas HUT Bhayangkara ke-73, Senin.(01-07-2019).

Rombongan TNI tersebut diterima oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hernawan, S.H, S.I.Kom yang dalam kesempatan ini di wakilkan oleh Kasubbag Bin Ops, sehubungan Kapolres beserta para Pejabat Utama dan Anggota lainya sedang menggelar Perlombaan Menembak di Pusdik Polair, Pondok Dayung dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-73.


Rombongan TNI yang berjumlah sekitar 30 personel tersebut selanjutnya menyerahkan dan melakukan pemotongan kue ulang tahun yang diberikan secara langsung kepada Kasubbag Bin Ops IPTU Anwar Susanto dan IPDA Ni Made Sudani.
Dalam keterangannya kepada media Kodim 0502 Letkol Arif Rahman meyampaikan, kegiatan ini adalah bentuk partisipasi dan kerja sama yang baik guna mempererat dan membangun sinergitas antara TNI-Polri.
“Acara kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan khusus dari TNI kepada Polri khususnya Polres Pelabuhan Tanjung Priok, serta guna terus menjalin sinergitas antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan, kesatuan dan persatuan Negara Republik Indonesia,” kata Letkol Arif Rahman.
Selanjutnya diakhiri dengan doa bersama, ramah tamah dan foto bersama di halaman Mako.

(Humas Res Kep Seribu).

Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)