Kapolres Kepulauan Seribu Beri Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi

Polres Kepulauan Seribu
0
Polreskepulauanseribu.com - Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan, S.H., S.I.Kom memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi. Penyerahan penghargaan diberikan saat pelaksanaan upacara di halaman Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol (29/07/2019) pagi tadi.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan bahwa pemberian penghargaan kepada anggota itu merupakan bentuk penghargaan atas dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas dan berkarya.

Adapun anggota yang mendapatkan penghargaan yaitu Bripda Ryan Rizki Luthfiansyah mendapatkan juara dua dalam lomba Fotografer yang di gelar Oleh Bid Humas Polda Metro Jaya dalam rangka HUT Polri.


“Ini penghargaan bagi anggota yang berprestasi karena dinilai mengharumkan nama dan mengangkat citra Polres Kepulauan Seribu. Sehingga atas kinerjanya dapat dirasakan institusi,” terangnya.

Dikatakan, pemberian penghargaan ini dianggap perlu karena prestasi yang sangat luar biasa. Kemampuan baik anggota polisi seperti ini dapat membuat kepercayaan masyarakat terhadap Polri lebih meningkat.


Di sisi lain, dengan pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memacu prestasi dan kinerja bagi rekan anggota lainnya. Sehingga nantinya akan semakin banyak anggota yang bekerja dengan sangat baik.

“Ini bagian dari komitmen kepolisian untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,’’ ujar Kapolres.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)