Polri : Soliditas Warga Sekolah dan Polri Berupaya Menciptakan Taruna dan Taruni yang Unggul

Ryan
0
polreskepulauanseribu.com - Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Ipda Mariaman Saragih, SH didamping oleh Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Brigdir Teguh Wicaksana menghadiri kegiatan Upacara Pembukaan Penguatan Pendidikan dan Karakter Bagi Calon Taruna -  Taruni SMKN 61 Jakarta, Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Angkatan ke XII Tahun Ajaran 2019/2020, Senin (29/07).

Ipda Saragih dan Brigadir Teguh menghadiri acara tersebut atas undangan langsung dari Kepala Sekolah SMKN 61 Jakarta Pulau Tidung Drs. M. Bakri Akkas, MT. atau yang biasa disapa dengan panggilan Pak Bakri.

Berdasarkan keterangan langsung dari Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, hadirnya Polri dalam kegiatan tersebut sebagai bentuk soliditas kuat yang dibangun oleh pihak sekolah dengan Polri dalam mengawal para Taruna - Taruni untuk menjadi aset bangsa yang kelak akan mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia.

Brigadir Teguh menambahkan bahwa Polri dalam hal ini Polsek Kepulauan Seribu Selatan akan selalu mendukung setiap kegiatan sekolah serta akan membantu para guru dan seluruh warga sekolah untuk membina Taruna - Taruni SMKN 61 Jakarta.

"Kami telah menghadiri kegiatan Upacara Pembukaan Penguatan dan Karakter calon Taruna dan Taruni SMKN 61 Jakarta. Merupakan suatu kehormatan kami dapat hadir pada kegiatan ini." Ujar Bhabinkamtibmas Pulau Tidung.

"Bapak Kepala Sekolah mengajak Polsek Kepulauan Seribu Selatan untuk bekerjasama dalam membina Taruna dan Taruni SMKN 61 Jakarta guna meminimalisir terjadinya kenakalan remaja khususnya pada Taruna dan Taruni." Jelasnya.

"Kami berharap, dengan terjalin baiknya sinergitas antara Polri dan seluruh warga sekolah SMKN 61 Jakarta Pulau Tidung dapat menciptakan Taruna - Taruni yang unggul dan mampu menjadi penerus bagi para pemimpin terdahuliu." Pungkasny.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)