Kapolres Kepulauan Seribu Memimpin Sertijab Wakapolres.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com -  Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan, S.H, S.I.Kom.  memimipin Acara Serah Terima Jabatan Wakapolres Kepulauan Seribu kepada KOMPOL Asep Alhuda, S.T. di Ruja Mako Polres Kepulauan Seribu, Jum'at (12-07-2019).

Hadir dalam acara tersebut para Kabag, Kasat, Kapolsek serta Kasi. Kegiatan ini dilaksanakan dengan sederhana namun tidak mengurangi rasa kehidmatan dan keabsahan dalam Serah Terima Jabatan.


Tanpa rasa canggung Kapolres Kepulauan Seribu menyematkan Tanda Jabatan dan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima serta Kontrak Kinerja dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah dan Janji kepada KOMPOL Asep Alhuda, S.T, sebagai Wakapolres Kepulauan Seribu yang baru menggantikan AKBP Tuladi yang telah memasuki usia Purna Bakti.

"Dari masyarakat kembali kemasyarakat, terimakasih kepada AKBP Tuladi yang telah lulus dalam melaksanakan dinas tanpa cacat dan selamat datang kepada KOMPOL Asep Alhuda, selamat bergabung di Polres Kebanggaan kita yakni Polres Kepulauan Seribu semoga kedepan visi misi kita akan tercapai." Pungkas AKBP M. Sandy.


(Humas Res Kep 1000).

Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)