Rangkul Toga dan Tomas, Polri Ciptakan Kamtibmas Pulau Lancang Kondusif

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Lancang, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Ahmad Zulkifli rutin menjalin komunikasi dengan tokoh agama maupun tokoh masyarakat setempat sebagai upaya menciptakan sinergitas yang solid guna menjaga keutuhan kamtibmas wilayah Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan, Selasa, (16/07).

Bripka Ahmad Zulkifli mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk berpartisipasi dalam membina warga untuk senantiasa menjaga harkamtibmas di wilayah Pulau Lancang. Dengan partisipasi toga dan tomas, diyakini akan sangat berpengaruh dalam menggugah hati warga.

"Kami sangat membutuhkan peran toga dan tomas dalam hal membina warga bersama dengan Polri." Ujar Bhabinkamtibmas Pulau Lancang.

"Kami menganggap peran toga dan tomas merupakan salah satu faktor yang akan menggugah hati warga dalam upaya menjaga harkamtibmas di wilayah Pulau Lancang." Ucapnya.

"Untuk itu kami rutin menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan para toga dan tomas lewat kegiatan patroli dialogis dan sambang setiap harinya." Tambahnya.

"Alhamdulillah sejauh ini kami bersama toga dan tomas di sini sangat solid dalam bekerjasama menjaga harkamtibmas. Kami harap kondisi ini akan tetap bertahan sehingga kondusifitas Pulau Lancang dapat terus terjaga dan memberikan rasa nyaman kepada warga maupun wisatawan." Pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)