Anggota Binmas Himbau Warga Waspada Angin Besar

dhidie27
0



polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sahrizal melaksanakan giat sambang ke nelayan di Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara, Rabu (31/07).

Sahrizal menghimbau kepada Nelayan untuk selalu hati – hati dalam melaut mengingat cuaca buruk dan angin barat sedang melanda wilayah perairan sekitar wilayah Kepulauan Seribu. Dia menghimbau agar selalu mengenakan life jacket jika harus pergi melaut atau memancing ikan.

“Cuaca buruk yang belakangan ini sering terjadi patut diwaspadai. Anginnya yang kencang dan ombaknya yang besar bisa menghantam kapal dan menenggelamkannya. Saya menghimbau agar selalu berhati – hati saat melaut, selalu gunakan life jacket dan alat keselamatan lainnya.” Himbau Sahrizal kepada nelayan Pulau Kelapa.

Hujan lebat yang disertai angin kencang dan ombak besar akhir – akhir ini sedang melanda wilayah Kepulauan Seribu. Banyak kerusakan yang diakibatkan oleh angin kencang yang terjadi seperti banyak pohon yang tumbang dan banyak rumah warga yang rusak tertiup angin kencang dan juga kapal – kapal yang rusak.











(Humas KSU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)