Masyarakat Pulau Panggang Gelar Haul Habib Ali Bin Ahmad

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Dari sekitar 25.000 jiwa masyarakat Kepulauan Seribu hampir 100% memeluk agama Islam. Dan memang penduduk lokal yang menempati gugusan pulau-pulau tersebut terkenal dalam hal religiusnya, demikian pula pada kehidupan sehari-hari selalu berbau agamis.

Seperti beberapa hari yang lalu warga Pulau Panggang Kepulauan Seribu Utara mengadakan kegiatan Peringatan Haul Habib Ali Bin Ahmad Bin Zein Al-Aidid yang ke-128 Th 2019/1440 H, di mushola Al-Biru.


Dalam kegiatan tersebut disamping dihadiri oleh sekitar 1.200 orang terlihat juga Bupati Kepulauan Seribu Husen Murad, M.Si, Camat Kepulauan Seribu Utara Ismail, S.H , Lurah Pulau Panggang Pepen Kuswandi dan para Habib Luar Batang, Banten, Bogor, Kelompok Mbah Priok serta Habib Abdullah Al-Idrus.

Iptu Andriyanto, S.H selaku Kapolsek Kepulauan Seribu Utara dan anggotanya beserta tiga pilar juga berada di lokasi untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kegiatan tersebut, Minggu (28-07-2019).

"Alhamdulillah kegiatan Haul yang bertemakan kita tingkatkan tali silaturahmi demi keutuhan NKRI serta kemajuan wisata religi Kepulauan Seribu berjalan aman dan kindusif." Ujar Iptu Andri.


(Humas Res Kep 1000).


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)