Bertatap Muka Langsung Dengan Warga Bhabinkamtibas Jalin Silahturahmi

dhidie27
0



polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sidik melaksanakan sambang DDS ke rumah Bpk Ruslan di Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara, Jumat (30/08).

Bripka Sidik rutin melaksanakan sambang Door To Door System atau DDS secara rutin setiap harinya. Tujuannya yaitu lebih dekat dengan masyarakat dan juga mempererat tali silahturahmi.

Dengan melaksanakan giat sambang, bhabinkamtibmas dapat menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sekitar. Selain itu, bhabinkamtibmas juga dapat mengetahui segala permasalahan yang terjadi di masyarakat.

Sambang wajib dilaksanakan oleh setiap anggota polisi, tujuannya yaitu agar kita lebih mengenal masyarakat. Sehingga kita bisa berkoordinasi dengan baik perihal masalah sitkamtibmas diwilayah.” Ujar Bripka Sidik saat melaksanakan sambang DDS.

Disamping itu, bhabinkamtibmas juga memberikan berbagai himbauan tentang sitkamtibmas di lingkungan masyarakattentang harkamtibmas yang wajib dilaksanakan oleh seluruh lapisan masyarakat dan menjelaskan tentang pentingnya menjaga kondusifitas lingkungan.

Sambang DDS juga dapat mempererat tali silahturahmi antar polisi dan masyarakat. Dan menjalin kerjasama yang baik dalam hal mempertahankan sitkamtibmas wilayah tetap aman dan kondusif.













(Humas KSU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)