Bripka Adi Rutin Patroli Malam Cegah Tindak Curas

dhidie27
0



polreskepulauanseribu.comAnggota Patroli R2 Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, rutin setiap harinya melaksanakan giat patroli malam hari di wilayahnya. Seperti pada malam ini, Kamis (29/08), anggota patroli melaksanakan patroli malam saat masyarakat sudah tertidur lelap.

Menurut Bripka Adi Sumarsanto, Kapolsubsektor Pulau Harapan Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polsek Kepulauan Seribu Utara melalui giat patroli malam akan menjaga keamanan dil lingkungan masyarakat siang dan malam.

 “Patroli akan berjalan setiap saat demi menjaga keamanan dan ketenteraman masyarakat. Dalam patroli kita antisipasi guantibmas dan daerah – daerah rawan. Kita juga antisipasi kenakalan remaja dan juga tindak kejahatan lainnya seperti pencurian.” Ucap Bripka Adi Sumarsanto disela – sela giat patroli malamnya di Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara.


Patroli malam bertujuan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan juga gangguan kamtibmas lainnya. Selain itu juga mengantisipasi kenakalan remaja seperti perkelahian, kebut – kebutan dengan kendaraan bermotor ataupun minum - minuman keras.

Selain itu patroli roda dua atau biasa disebut patroli R2 merupakan patroli rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kepulauan Seribu yang bertujuan untuk menguatkan harkamtibmas diwilayahnya. Dengan hadirnya polisi setiap saat maka masyarakat akan merasa aman karena tingkat kejahatan dapat ditekan seminimal mungkin.









(Humas KSU)






Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)