Polres Kepulauan Seribu Gelar Lomba Pesta Rakyat.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Sebelum Jajaran Polres Kepulauan Seribu melaksanakan Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, di Mako yang terletak di Pulau Karya Kepulauan Seribu Utara diadakan Lomba Pesta Rakyat, Jum'at (16-08-2019).

Perlombaan yang digelar menjelang HUT RI ke 74 tersebut adalah lomba balap karung, lomba gigit koin dipepaya dan lomba makan kerupuk dengan peserta dari anggota Polres Kepulauan Seribu beserta jajaran dan masyarakat setempat.



"Prriiittt...prrriiittt...prrriiittt" nyaring bunyi peluit yang ditiup oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M Sandy Hermawan, S.H, S.I.Kom pertanda perlombaan pesta rakyat segera dimulai.

Para peserta segera mengambil karung dan memasukan kaki kedalamnya, setelah ada aba aba dari panitya lomba langsung saja mereka berlari dalam karung, dan hasilnya Bripka Matsani sebagai pemenang. Demikian pula lomba gigit koin dalam pepaya yang penuh jelaga dimenangkan oleh Bripka Aris Moko dan dilanjutkan dengan lomba makan kerupuk yang dimenangkan oleh Bripda Rio Batara.

"Sengaja kami gelar lomba pesta rakyat secara sederhana namun tidak mengurangi arti dari kebersamaan antara anggota Polres Kepulauan Seribu dengan masyarakat yang terjalin erat dan guyup." Tutup AKBP Sandy dalam acara tersebut. 


(Humas Res Kep 1000).
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)