Polri : Semangat Juang Para Pahlawan Mengalir di Darah Rakyat Indonesia

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Turut memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, warga Pulau Lancang menggelar pesta rakyat dan berbagai macam perlombaan yang diikuti oleh seluruh lapisan masyarakayt Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan, Minggu (18/08/2019).

Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Bripka Ahmad Zulkifli pun turut hadir di tengah-tengah masyarakat yang larut dalam euforia perlombaan yang ada.

Ditemui usai apel pagi, Bripka Ahmad Zulkifli mengatakan bahwa perlombaan ini merupakan suatu bentuk gambaran perjuangan para pejuang bangsa dalam mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ia berharap, dengan adanya perlombaan ini dapat mengalirkan semangat perjuangan bangsa kepada seluruh masyarakat Indonesia utamanya masyarakat Pulau Lancang.


"Warga kelihatan sangat bersemangat saat lomba panjat pinang. Kami sangat tertarik untuk melihat dan kami himbau tetap menjaga keselamatan diri pribadi", ujar Bhabinkamtibmas Pulau Lancang, Senin (19/08/2019).

"Perlombaan ini mengingatkan kitra semua kepada para pejuang bang yang rela bertumpah darah untuk mempertahankan kemerdekaan NKRI", tuturnya.

"Kami harap saat ini pun semangat juang para pahlawan bangsa dapat mengalir di aliran darah seluruh masyarakat Indonesia utamanya masyarakat Pulau Lancang, Kepulauan Seriu Selatan", pungkasnya.

Panitia perayaan HUT Negara Kesatuan Republik Indonesia Pulau Lancang megadakan berbagai macam perlombaan mulai dari, balap karung, makan kerupuk, gigit duit, tarik tambang, dan yang paling bergengsi yaitu panjat pinang.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)