Arus Balik Wisatawan, Polsubsektor Pulau Pari Amankan Bukit Matahari

Yudhistira
0

polreskepulauanseribu.com - Dermaga Bukit Matahari yang terletak di depan Dermaga Utama Pulau Pari merupakan Dermaga Khusus untuk kapal kapal tradisional saat sandar maupun berangkat. pengunjung yang ingin kembali ke Dermaga Kali Adem Muara Angke Jakarta dengan menggunakan kapal tradisional bisa melewati Dermaga yang satu ini.

Minggu (22/09/2019) Wisatawan yang ingin kembali ke Dermaga Kali Adem Muara Angke Jakarta cukup padat berjumlah sekitar anggota Polsubsektor Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Fahrullah bersama Instansi terkait dari Dinas Perhubungan Sdr.Ramli melaksanakan pengamanan Dermaga Bukit Matahari Pulau Pari.

Jadwal keberangkatan kapal kapal yang berangkat dari Dermaga Bukit Matahari sekitar pukul 10.00 Wib. bagi pengunjung yang ingin pulang cepat dan sampai di Jakarta siang hari bisa menggunakan Kapal Tradisional. perjalanan dari Pulau Pari sampai ke Dermaga Muara Angke memakan waktu sekitar 1 Jam.


Anggota Polsubsektor Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Fahrullah mengatakan "Banyak wisatawan yang terkadang memilih pulang pagi hari karena ada keperluan dan belum mengetahui jadwal keberangkatan kapal. kami sebagai anggota Kepolisian berjaga jaga dan siap membantu para wisatawan yang membutuhkan Informasi" ucap Brigadir Fahrullah.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.MM menjelaskan "Pengamanan Dermaga ini rutin kita laksanakan, selain antisipasi Guantibmas, kehadiran Polri juga membantu memberikan informasi jadwal keberangkatan kapal untuk wisatawan yang belum mengetahui" ujar Kapolsek. 



(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)