Di Rujuk Ke RS Kabupaten, Bhabinkamtibmas Bantu Warga

Yudhistira
0

polreskepulauanseribu.com - Sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat sebagai anggota Polri kita harus siap sedia saat warga membutuhkan bantuan. Selasa (24/09/2109) sekitar pukul 09.30 Wib Bhabinkamtibmas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Khohim Chovivi bersama anggota Puskesmas setempat dan SatPol PPmembantu salah satu warga Pulau Pari RT 02/04 Bpk.Micing yang sedang sakit.

Bpk.Micing yang sedang mengalami sakit sesak nafas dan akan dirujuk ke RS Kabupaten Adm.Kepulauan Seribu yang berada di Pulau Pramuka dengan menggunakan Kapal Pusling (Puskesmas Keliling). Ditemani Staff Puskemas Kab.Adm Kepulauan Seribu Bpk.Micing bertolak ke Puskesmas Kab.Adm Kepulauan Seribu Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara.


Warga Pulau Pari Bpk.Micing berterima kasih kepada staff  Puskemas dan Bhabinkamtibmas Pulau Pari Brigadir Khohim Chovivi. Ia mengatakan "Terima kasih banyak kepada semua yang sudah membantu saya terutama Bapak Bhabinkamtibmas dan Staff Puskesmas Pulau Pari" ujar Bpk.Micing Warga Pulau Pari RT 02/04.

Brigadir Khohim menjelaskan "Sebagai pelayan masyarakat kita harus siap sedia dalam membantu warga yang sedang mengalami kesulitan" ucap Brigadir Khohim Chovivi.

Hal itu ditegaskan oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.MM "Demi kemanusianan, sebagai anggota Polri kita harus membantu warga tanpa pamrih. saya sudah arahkan anggota di lapangan agar merespon sekecil apapun kesulitan yang dihadapi warganya" terang Kapolsek.



(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)