Bhabinkamtibmas Hadiri Perayaan Tahun Baru Islam 1441 H Di Pulau Tidung

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Bertempat di Masjid Agung Nurul Huda Pulau Tidung acara peringatan Tahun Baru Islam 1441 H diadakan dengan mengusung tema Semangat Hijrah dan Berbagi Bersama Menuju Masyarakat Bahari yang Berkah. Minggu (22/09/2019) anggota Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Teguh Wijaksono menghadiri acara peringatan Tahun Baru Islam 1441 H.

Acara tersebut turut juga dihadiri oleh Kasie Pemerintahan Pulau Tidung H.Sahrudin, Ketua DKM Masjid Agung Nurul Huda H.Abd.Rasyad , Para Tokoh Agama ,Tokoh Masyarakat, Ketua RT dan RW setempat serta ibu ibu Majlis Talim Pulau Tidung.


Peringatan Tahun Baru Islam 1441 H ini dihadiri oleh jamaah sekitar 200 orang. kegiatan ini selain bertujuan untuk memperingati Tahun Baru Islam 1441 H juga sebagai bentuk kepedulian kepada anak yatim yang berada di Pulau Tidung dengan pemberian santunan kepada mereka.

Sebagai penceramah diisi oleh KH.Martoni, S.Ag dengan isi Tausyiah Hikmah Bulan Muharram dan santunan anak yatim, mari perbaiki hati dan amal kita agar mendapatkan surganya Allah SWT. pemberian santunan kepada anak yatim Pulau Tidung berjumlah sekitar 70 orang.



Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Teguh Wijaksono mengatakan "Sesama umat manusia harus saling berbagi terutama kepada yang membutuhkan" ujar Brigadir Teguh.

Hal itu diamini oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.MM "Peringatan Tahun Baru Islam ini menjadi momentum bagi kita semua dalam hal berbagi kepada sesama" terang Kapolsek.





(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)