Festival Bahari Jakarta 2019, Waka Polsek KSS Pimpin Pengamanan

Yudhistira
0



polreskepulauanseribu.com - Indonesia merupakan negara eksotis dengan ribuan pulau pulau yang indah. Jakarta sebagai Ibu Kota Negara juga memiliki wilayah dengan gugusan pulau yang mempesona. tepatnya di Kab.Adm Kepulauan Seribu Pulau Tidung Festival Bahari Jakarta dilangsungkan.bertempat di Jembatan Cinta Pulau Tidung Festival Bahari Jakarta diwarnai oleh berbagai pentas seni dan perlombaan.

Sabtu (21/09/2019) sekitar pukul 20.15 Wib Waka Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir, SH memimpin pengamanan Festival Bahari Jakarta 2019 di Pulau Tidung beserta Kapolsubsektor Pulau Tidung Bripka Toni dan anggota Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Brigadir Teguh Wijaksono.


Kegiatan Festival malam ini dimeriahkan dengan serangkaian hiburan yang diantaranya pertunjukan musik yang menampilkan musisi lokal Andi Rif, pertunjukan Atraksi Obor, Tarian Samba Brazil serta Lomba Perahu Hias.


Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi warga tentang berbagai kesenian yang harus kita lestarikan sekaligus perkenalan budaya asing yang diwakili oleh Tarian Samba Brazil.selain itu Festival Bahari ini juga untuk melatih dan menyalurkan jiwa seni penduduk lokal.

Waka Polsek Kepulauan Seribu Selatan IPTU Abdul Kadir mengatakan "Acara Festival Bahari Jakarta Tahun ini sangat meriah, kami siap sedia untuk mengamankan keberlangsungan acara ini" ujar Waka Polsek.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.MM menjelaskan " Festival tahunan ini akan kita amankan dengan maksimal, saya sudah arahkan anggota yang dipimpin oleh Waka Polsek agar selalu pantau perkembangan situasi kegiatan Festival Bahari Jakarta 2019" terang Kapolsek.




(Humas KSS) 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)