Bripka Sidik Himbau Warga Berperan Aktif Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

dhidie27
0

 


polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sidik melakukan sambang ke warga Pulau Harapan yang sedang bersantai dipinggir pantai Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Kamis (05/09).

Saat sambangnya Bripka Sidik menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar bersama – sama bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif. Menurutnya tanpa peran aktif masyarakat, maka keamanan dan ketertiban lingkungan akan sulit sekali tercapai. Masyarakat harus bahu membahu menciptakan lingkungan yang kondusif.

“Dengan adanya keikut sertaan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas, dipastikan lingkungan akan tetap aman. Namun untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman tersebut, masyarakat harus berperan aktif dan tidak mengandalkan pihak keamanan lainnya.” Ujar Bripka Sidik.

Bripka Sidik juga menyampaikan kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax yang menyebar. Masyarakat diharapkan untuk mengklarifikasi berita yang diterimanya sebelum disebarkan lagi ke orang lain.

Menurut Bripka Sidik berita hoax dapat memprovokasi masyarakat ke arah perpecahan. Karena didalam berita hoax tersebut mengandung unsur kebencian terhadap sesama manusia, untuk itulah harus dihindari sejauh mungkin.







 (Humas KSU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)