Polwan Sahabat Remaja, Cara Polwan Polres Kep Seribu Merayakan HUT Polwan Ke-71

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Masih dalam suasana Hari Ulang Tahun (HUT) ke 71, anggota Polisi Wanita (Polwan) Polres Kepulauan Seribu menggelar berbagai agenda kegiatan.

Hal tersebut dikatakan Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan, S.H.,S.I.Kom melalui Kabag Sumda Polres Kepulauan Seribu Kompol Sumini, saat diwawancarai, Jumat (6/9/2019).


"Banyak kegiatan yang telah dan akan kita laksanakan dalam memperingati HUT Polwan ke 71 di tahun 2019 ini," kata Kompol Sumini

Adapun kegiatan yang telah dilaksanakan seperti melakukan bakti sosial ke sekolah, dengan memberikan perlengkapan sekolah.

Kemudian melaksanakan sosialisasi tentang hukum dan kenakalan remaja kepada para pelajar melalui kegiatan Siap Goes To School.

"Saat ini anak-anak merupakan kelompok usia rentan sasaran kejahatan ataupun doktrinasi terhadap pandangan atau pengaruh yang berpotensi menjadi ancaman bagi kamtibmas," ujar Sumini.


Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan Polwan Goes To School ini dapat menampilkan sosok Polisi Humanis dan merubah image anggota Polri dimata anak-anak ataupun para pelajar sebagai sosok pembimbing dan penolong masyarakat dan timbulnya kedekatan antara anggota Kepolisian dengan anak-anak ataupun para pelajar.

Apapun tujuan dari berbagai kegiatan tersebut semata-mata menjalankan tugas sebagai anggota Polwan, bisa dekat dengan masyarakat, pelajar dan tentunya ikut berperan di institusi, sebagai anggota kepolisian.


(Humas Res KS)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)