Di Pulau Panggang Polri, TNI dan Masyarakat Berbaur Menjadi Satu

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Anggota Polisi yang mempunyai tugas pokok sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, hal ini diimplentasikan oleh Bripka Suhendi anggota Bhabinkamtibmas pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara. Bripka Suhendi terlihat bersama TNI membaur dengan warganya dalam suasana penuh keakraban.

"Sebagai anggota polisi khususnya Bhabinkamtibmas harus menjalin kearaban antara Polisi ,TNI dengan masyarakat dan juga menciptakan hubungan yang solid dalam menjaga kamtibmas. Untuk itu apabila masyarakat sudah dekat dengan polisi maka apabila terjadi permasalahan akan secepat mungkin terselesaikan" ujar Bripka Suhendi, Rabu (25-09-2019).

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu Iptu Zuhri SH, juga menerangkan "Sebagai anggota Bhabinkamtibmas memang harus dekat dan bisa membina warganya dalam hal menjaga kamtibmas. Saya juga tekankan bahwa anggota Bhabinkamtibmas wajib mengetahui perkembangan yang terjadi di wilayahnya dan bisa mendekatkan diri dengan warganya agar tercipta hubungan yang harmonis" pungkas Kasat Binmas.


(Humas Polres Kepulauan Seribu),

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)