Sambang Polisi ke Kampung Bikin Warga Pulau Lancang Tenang

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Pulau Lancang termasuk salah satu gugusan dalam wilayah Kepulauan Seribu tepatnya sebelah selatan kepulauan seribu.pulau dengan penduduk sekitar 2010 orang ini memiliki masyarakat yang beragam dari berbagai suku.masyarakat mayoritas Pulau Lancang berasal dari suku Bugis.

Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan  Bripka Ahmad Zulkifli, SH melaksanakan sambang ke wilayah pemukiman warga RT 02/02 Bpk.Jaya dan Bpk Sanim RT 02/03 untuk memberikan himbauan Kamtibmas untuk bersama sama memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat, Kamis (26-09-2019).

Warga sangat membutuhkan kehadiran polisi guna memberikan rasa aman dan dapat saling bertukar informasi seputar keamanan diwilayah tempat tinggal nya.Bpk.Jaya warga Pulau Lancang mengatakan " Petugas Kepolisian di Pulau Lancang sangat pro aktiv, kami senang dengan kehadiran bapak, bisa saling bertukar informasi tentang keamanan" kata Bpk.Jaya warga RT 02/02.

" Dengan sambangi masyarakat tugas kepolisan menjadi lebih ringan karena dapat bertukar informasi " ujar Bripka Ahmad Zulkifli.

Hal itu diamini oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.MM " Bhabinkamtibmas harus aktiv dalam mendekatkan diri ke masyarakat, dari situ kita bisa mendapatkan informasi sebanyak banyak nya" ucap Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan.



(Humas Kep 1000)
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)