Ribuan Backpacker Tiba, Polsubsektor Pari Pasang Kuda Kuda

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Pulau Pari merupakan destinasi favorit bagi para wisatawan, Pulau yang cukup terkenal dengan Pantai Pasir Perawan yang eksotis ini sangat memanjakan para turis lokal maupun turis asing.pantai nya yang eksotis membuat daya tarik tersendiri.kali ini Sabtu (07/08) komunitas dari Backpacker Jakarta yang diketuai oleh  Bpk.Edi Muhammad Yamin mengunjungi Pulau Pari dalam rangka Perayaan Hari Ulang Tahun Backpacker yang ke-6 dengan membawa rombongan sekitar 1230 orang.

Kapolsubsektor Pulau Pari Bripka Hendra Kristianda beserta Anggotanya Bripka Mohamad Abdul Majid dan Bripka Nurman Hidayat memimpin Apel kesiapan Pengamanan datangnya komunitas Backpacker Jakarta ke Pulau Pari. Apel dilaksanakan bertempat di depan Pos Dinas Perhubungan bersama Instansi terkait Sat Pol PP, Dinas Perhubungan serta KSOP Kesyahbandaran.


Ia meminta kepada para anggota nya beserta Instansi terkait bahu membahu dalam pengamanan acara ini yang akan berlangsung selama 2 (dua) hari kedepan.Kegiatan dari komunitas Backpacker Jakarta yaitu Live Music dan Bakti Sosial.

Kapolsubsektor Pari mengatakan " Untuk komunitas backpacker agar menjalankan kegiatannya sesuai jadwal, jangan sampai melanggar waktu acara yang sudah ditentukan" tutur Kapolsubsektor.
komunitas Backpacker Jakarta melakukan pelanggaran hukum, kami akan tindak sesuai aturan yang berlaku " tutup Kapolsubsektor Pulau Pari Bripka Hendra Kristianda.


Pariwisata Kepulauan Seribu dalam beberapa tahun ini terus meningkat, kami sebagai petugas Kepolisian di daerah wisata selalu siap dalam pengamanan setiap acara yang berlangsung di Pulau Wisata.

Sementara itu Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono, SH.MM yang kami hubungi via telepon membenarkan adanya acara tersebut, " Kami sudah siapkan teknis pengamanan Live Music Backpacker Jakarta dan saya sudah arahkan anggota Polsubsektor agar pengamanan dilaksanakan dengan tertib, apabila ada pelanggaran hukum langsung kita tindak tegas" ujar Kapolsek.








(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)