Say No To Drugs, Polsek KSS Himbau Pemuda

Yudhistira
0

polreskepulauanseribu.com - Narkoba sudah sangat mengkhawatirkan peredarannya , mencakup seluruh kalangan termasuk pemuda. tidak terkecuali di kalangan pemuda Pulau Tidung. anggota Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Heri Rusmanto turut serta mencegah peredaran Narkoba di Kepulauan Seribu khususnya Pulau Tidung.


Rabu (11/09/2019) Brigadir Heri Rusmanto anggota Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadur Heri Rusmanto melaksanakan pencegahan dengan menghimbau warga Pulau Tidung khususnya pemuda agar menjauhi Narkoba dan Miras.


Kegiatan ini dimaksudkan untuk menekan tingkat peredaran Narkoba dikalangan pelajar.Brigadir Heri Rusmanto Menghimbau "Agar para pemuda dan remaja Pulau Tidung jangan mudah terpengaruh narkoba dan miras, karena akan merusak generasi bangsa kedepan " ucap Brigadir Heri Rusmanto.

Hal itu ditegaskan oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.MM berkata "Kami akan tindak tegas pelaku pelaku Narkoba mulai dari pengecer hingga pengguna aktiv" ucap Kapolsek.




(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)