Melalui Polsek KSU Polres Kep Seribu Himbau Masyarakat Jaga Keamanan

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepuauanseribu.com - Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek Kepulauan Seribu Utara menghimbau, agar masyarakat di Kepulauan Seribu tetap menjaga keamanan dan kedamaian.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, IPTU Ferry Budiharso saat melakukan talk show di Radio Kepulauan Seribu (RKS) FM 94.1 Mhz milik Suku Dinas Kominfotik Kepulauan Seribu, Pulau Pramuka, Selasa (15/10/2019).


"Jadi memang kita sudah programkan talk show hari ini dan momentumnya tepat. Jadi kami himbau masyarakat Kepuluan Seribu untuk terlibat secara langsung menjaga keamanan dan ketentraman, salah satunya tidak ikut serta dalam aksi demonstrasi ke Senayan," ujar Ferry.

Ferry menjelaskan, pihaknya sebagai aparat Kepolisian di Polsek Kepulauan Seribu Utara mengemban amanah dari Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan, S.H.,S.I.Kom untuk memberikan himbauan agar masyarakat tidak ikut-ikutan berunjuk rasa, karena warga tidak akan mendapatkan hal positif.


"Biaya akomodasi tentu mahal, dan warga tidak akan menghasilkan apa-apa, jadi lebih baik disini. Para pelajar lebih baik bersekolah, mencari ilmu dan belajar," tuturnya.

Terkait pengamanan untuk pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI pada 20 Oktober, Ferry menjelaskan, Polres Kepulauan Seribu telah menyiapkan anggotanya termasuk Personil Polsek Kepulauan Seribu Utara untuk siap mengamankan jalannya pelantikan.

"Kami selalu siap dan kami juga mengirimkan 10 personil untuk pengamanan di Senayan," tandasnya.


(Humas Res KS)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)