Wajah Baru Polsek Kepulauan Seribu Utara, Siap Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Iptu Fery Budiharso, SE menggelar kegiatan tatap muka dengan TNI, ASN, Satpol PP. Damkar, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat Pulau Harapan dan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Senin (14/10/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil Kabupaten Kepulauan Seribu Mayor Infanteri Ali Anwar Faola beserta anggota, Bapak Dimiyati selaku perwakilan dari Kelurahan Pulau Harapan, Kasatgas Satpol PP Kecamatan Kepulauan Seribu Utara Bapak Suhari, dan Kasatgas Satpol PP Pulau Kelapa Bapak Sulhi.

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Mbah Fery ini mengucapkan rasa terimakasih yang sangat besar kepada tamu undangan yang sudah menyempatkan hadir pada kegiatan ini.

Kegiatan tatap muka sengaja digelar oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Utara dengan tujuan perkenalan diri sebagai Kapolsek baru yang mengepalai Polsek Kepulauan Seribu Utara.

Selain itu Iptu Fery mengatakan bahwa kegiatan tatap muka ini digelar sebagai upaya mempererat jalinan sinergitas dan soliditas antar sesama instansi negara yang berwenang di wilayah Kepulauan Seribu Utara.


"Terimakasih kepada Pak Danramil beserta anggota, perwakilan Kelurahan Pulau Harapan, para ketua RW, tokoh agama maupun tokoh masyarakat yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir pada acara tatap muka ini," ujar Iptu Fery.

"Kegiatan ini kami gelar sebagai perkenalan diri Kapolsek Kepulauan Seribu Utara yang baru yaitu kami sendiri. Kami mohon dukungan dan kerjasama," jelas Kapolsek.

"Kegiatan ini pun digelar sebagai upaya menjaga jalinan soliditas kuat antara TNI, Polri, Pemerintah Daerah, dan masyarakat Kepulauan Seribu uatamanya masyarakat Kepulauan Seribu Utara," ungkap Kapolsek Kepulauan Seribu Utara.

"Kami akan terus berusaha untuk berikan pelayanan terbaik serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif wilayah Kepulauan Seribu Utara tentunya dengan bantuan dari jajaran TNI dan pemerintah daerah setempat," pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu) 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)