Ipda Winarso Himbau Wisatawan Untuk Berwisata Aman

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.comKanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Ipda Winarso menghimbau kepada wisatawan di Pulau Harapan tentang bagaimana menjaga keselamatan saat berwisata di wilayah Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Minggu (18/11/2019).

Himbauan tentang keselamatan berwisata yang aman disampaikan oleh Ipda Winarso saat pelaksanaan giat cipkon di dermaga Pulau Harapan.

Informasi tentang keselamatan dalam berwisata di wilayah Kepulauan Seribu sangat penting disampaikan kepada wisatawan, dengan tujuan agar wisatawan dapat terhindar dari kecelakaan dilaut dan wisatawan dapat menjaga dirinya sendiri dari hal – hal yang tidak diinginkan seperti tenggelam saat berenang dilaut atau kehilangan barang – barang pribadi miliknya.


“Hal – hal mengenai penggunaan life jacket, kedalaman laut, biota laut yang dapat membahayakan bagi manusia, semuanya telah kami sampaikan kepada wisatawan. Dengan diberikannya informasi tersebut diharapkan wisatawan dapat lebih mawas diri.” Ucap Ipda Winarso kepada wisatawan yang berkunjung di Pulau Harapan.

Polsek Kepulauan Seribu Utara memiliki peran sebagai pelindung dan pelayan khusus bagi wisatawan yang berwisata di wilayahnya. Dibekali kemampuan public speaking yang baik, berenang dan kemampuan dalam mengenali wilayah, anggota dapat memberikan pelayanan kepolisian kepada wisatawan secara maksimal.







(Humas KSU)






Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)