Kapolres Tekankan Bhabinkamtibmas Beri Imbauan Keselamatan Dalam Sambang Rutin

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Polres Kepulauan Seribu, menjelang akhir tahun cuaca ekstrem angin kencang dan gelombang tinggi biasanya akan terjadi di wilayah Kepulauan Seribu.

Antisipasi datangnya cuaca ekstrem, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M.Sandy Hermawan, S.H., S.I.Kom mengintruksikan kepada para Kapolsek Jajaran agar memerintahkan para Bhabinkamtibmas nya memberikan penyuluhan dan himbauan kepada para Nahkoda Kapal Penumpang dan Kapal Nelayan untuk mewaspadai ancaman dimaksud serta mengutamakan keselamatan dalam berlayar/mencari ikan.

Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak penyuluhan agar tidak lelah sambang kepada para ABK, Nahkoda, Nelayan untuk selalu menjaga keselamatan dalam berlayar.


"Telah saya instruksikan kepada para Kapolsek agar memerintahkan para Bhabinkamtibmas nya memberikan penyuluhan dan himbauan kepada para Nahkoda Kapal Penumpang, Kapal Nelayan untuk mewaspadai ancaman dimaksud serta berkoordinasi dengan petugas Kesyahbandaran agar mengutamakan keselamatan dalam berlayar/mencari ikan" ujar Kapolres kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu saat ditemui usai melaksanakan Shalat Ashar, Rabu (20/11/2019).

"Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak penyuluhan agar tidak lelah sambang kepada para ABK, Nahkoda, Nelayan dan berkoordinasi dengan petugas Kesyahbandaran untuk selalu menjaga keselamatan dalam berlayar" tambah Sandy

"Dengan sudah diingatkan dan dihimbau nya terkait keselamatan berlayar oleh para Bhabinkamtibmas berharap peristiwa kecelakaan laut di wilayah Kepulauan Seribu bisa diminimalisir" pungkas Sandy.

(Humas Kep1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)