Pemberian Bantuan 20 Kaos, Polsubsektor Pulau Pari Gandeng Pemuda Pancasila

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila Pulau Pari merupakan elemen masyarakat yang ikut menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa dengan memperkuat nilai nilai Pancasila sebagai dasar Negara. dalam kehidupan bermasyarakat, organisasi ini juga membantu menjaga keamanan wilayah setempat. Polsubsektor Pulau Pari yang dipimpin oleh Kapolsubsektor Bripka Hendra Kristianda akan terus bersinergi dengan Pemuda Pancasila Pulau Pari dalam hal menjaga kondusifitas wilayah.

Pada hari Sabtu (23/11/2019) sekitar pukul 20.00 Wib Kapolsubsektor Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Hendra Kristianda bersama dengan anggotanya Brigadir Fahrullah memberikan bantuan berupa 20 (dua puluh ) kaos kepada Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila Pulau Pari yang diketua oleh Bpk.Raun.

Bertempat di kantor Pemuda Pancasila Jakarta Utara ranting Pulau Pari RT 03/04 kegiatan pemberian bantuan Kaos tersebut diadakan. Kapolsubsektor Pulau Pari Bripka Hendra Kristianda yang didampingi ketua RW setempat Bpk.Sahrul Hidayat berharap pemberian bantuan ini menjadi momentum bagi kita antara Polsubsektor Pulau Pari dengan Pemuda Pancasila bisa bersinergi dalam hal menjaga kondusifitas wilayah di Pulau Pari.

“Saya berharap momentum ini bisa lebih mendekatkan kita semua khususnya antara Polri dengan Pemuda Pancasila” kata Kapolsubsektor Bripka Hendra.

“Untuk kedepannya saya mengharapkan kita semua bisa bekerja sama dalam hal apapun dan yang paling terpenting adalah menjaga kondusifitas wilayah Pulau Pari.” tambahnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin dan menjaga silaturahmi antara Polsubsektor dengan Pemuda Pancasila Pulau Pari. kondusifitas wilayah Pulau Pari harus tetap terjaga, karena Pulau Pari menjadi andalan di sektor Pariwisata bagi penduduk setempat.


Ketua RW Pulau Pari Bpk.Sahrul Hidayat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polsubsektor Pulau Pari. Ia menilai hal ini dapat saling mengakrabkan kita semua antara Polsubsektor dengan masyarakat setempat.

“Terima kasih Kapolsubsektor Pulau Pari, saya sangat mengapresiasi pemberian bantuan ini, saya yakin Pemuda Pancasila Pulau Pari menjadi lebih semangat dalam bertugas.”

Demikian juga Ketua Pemuda Pancasila Bpk.Raun mengatakan “Terima kasih Kapolsubsektor Bripka Hendra atas pemberian kaos nya. kami Pemuda Pancasila Pulau Pari akan siap sedia membantu Polsubsektor bila dibutuhkan.” terangnya.

Polri yang mempunyai tugas untuk menjaga kemanan dan penegakan hukum harus bisa mendekatkan diri dengan setiap elemen masyarakat. Inovasi sekecil apapun akan sangat berguna bagi hubungan antara Polri dan Masyarakat. hal itu dapat memudahkan pelaksanaan tugas di Lapangan.



(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)