Tanda keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT, Pulau Lancang Memperingati Hari Besar Maulid Nabi Muhammad SAW

Yudhistira
0



polreskepulauanseribu.com - Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan hari peringatan lahirnya Rasullah. Ketua Panita Masjid As Sa’adah Pulau Lancang Ustadz M.Aliyas Yusuf mengadakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid As Sa’adah Minggu (10/11/2019) bada’ shalat Isya sekitar pukul 19.45 wib.

Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Ahmad Zulkifli, SH menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama dengan Instansi terkait dan warga. peringatan ini juga dihadiri oleh  Lurah Kelurahan Pulau Pari yang diwakili oleh Bpk. Aspura,  Dewan Ketua Masjid (DKM) As-Sa'adah Pulau Lancang H.Marsya, Babinsa Kelurahan Pulau Pari Serma Syamsul dan warga Pulau Lancang sekitar 500 orang.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini mengusung tema Meneladani Sikap Rasulullah SAW dan Para Sahabat. Tausiah dengan tema tersebut dibawakan oleh Ust.Hasanudin.


“Dalam kehidupan sehari sehari, kita sebagai Umat Muslim harus meneladani sifat sifat Nabi Muhammad SAW dan para sahabat. hal itu dapat meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT.” ucap Ust.Hasanudin dalam tausiahnya.

Kegiatan Perigatan Maulid Nabi  ini bertujuan untuk mengenang lahirnya Rasullah Nabi Muhammad SAW sekaligus meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta menjalin silaturahmi antara warga Pulau Lancang.

Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Bripka Ahmad Zulkifli, SH mengatakan “Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pulau Lancang berjalan dengan tertib dan lancar. kegiatan ini sangat baik untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT.” Jelas Bripka Ahmad Zulkifli, SH.



(Humas KSS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)