Wakapolsek Kss Menghadiri Pelantikan Taruna SMKN 61 Pulau Tidung

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - SMKN 61 Pulau Tidung merupakan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri satu satu nya yang berada di Pulau Tidung. sekolah yang berdiri pada tahun 2007 ini sudah meluluskan ribuan pelajar sebagai generasi penerus bangsa. lokasi SMKN 61 yang berada di Pulau Wisata favorit yaitu Pulau Tidung cukup menarik banyak minat para orang tua murid untuk menyekolahkan anaknya di Sekolah ini. letaknya yang bersebelahan dengan Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu membuat keamanannya sangat terjamin.

Rabu (06/11/2019) sekitar pukul 08.00 Wib Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan IPTU Abdul Kadir, SH bersama dengan Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Brigadir Teguh Wijaksono menghadiri Pelantikan Taruna Taruni pelajar SMKN 61 angkatan XXII Tahun Ajaran 2019/2020. acara tersebut dilangsungkan di Lapangan Utama SMKN 61 Pulau Tidung.

Acara pelantikan yang diadakan setiap tahun oleh SMKN 61 ini  dihadiri oleh Sudin Pendidikan Kep. Seribu, Camat Kepulauan Seribu Selatan, Komite SMKN 61 Jakarta, Wali murid Taruna Taruni yang akan dilantik. Pada tahun ajaran 2019/2020 ini SMKN 61 Pulau Tidung melantik sebanyak 255 Taruna Taruni. Sebanyakk 255 Taruna Taruni tersebut dilantik oleh Kepala Sekolah SMKN 61 Pulau Tidung M.Bakri Akkas.


Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Brigadir Teguh Wijaksono menerangkan “Kegiatan pelantikan Taruna Taruni berjalan dengan lancar, saya menginginkan dengan adanya acara pelantinkan ini bisa melatih mental para siswa untuk menumbuhkan kedisiplinan yang kuat.” ucap Brigadir Teguh Wijaksono.

Hal itu diamini oleh Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir, SH mengatakan “Selamat untuk Taruna Taruni yang baru saja dilantik, saya berharap acara pelantikan ini menjadi momentum bagi para pelajar agar bisa lebih semangat lagi dalam mengikuti kegiatan proses belajar menagajar.” terang Wakapolsek.




(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)