H-2 Jelang Tahun Baru, Kapolsek KSS Cek Kesiapan Pospam

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru di jajaran Kepulauan Seribu disebar ke beberapa titik pusat keramaian. untuk wilayah Kepulauan Seribu Selatan Pos Pengamanan berada di tiga pulau yaitu Pulau Tidung, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa.

Ketiga Pulau tersebut diprediksi menjadi pusat keramaian pada malam pergantian tahun. para wisatawan tentunya ingin menghabiskan akhir tahun bersama keluarga dan kerabat di Pulau Pulau Wisata.

Pada hari Senin (30/12/2019) sekitar pukul 10.30 Wib Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.MM berkunjung ke Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Pulau Pari. Hal ini bertujuan untuk memeriksa kesiapan Pos Pengamananan menjelang pergantian Tahun.

“Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Pulau Pari sudah ready. Kami Polsek Kepulauan Seribu Selatan khususnya Pos Pengamanan Pulau Pari siap melaksanakan pengamanan pergantian Tahun.” jelas Kapolsek.

“Pos Pengamanan ini bertujuan untuk memudahkan koordinasi antar lintas sektoral, terutama dengan Instansi terkait seperti Dinas Perhubungan, Sat Pol PP, Kesyahbandaran dan Tim Medis.” tambah nya.


Pada saat malam pergantian tahun, Polsek Kepulauan Seribu Selatan memprediksi Pulau Pulau Wisata di wilayah Kepulauan Seribu Selatan akan dipadati oleh kedatangan sekitar ribuan pengunjung. Pos Pengamanan ini juga menjadi Pusat Informasi bagi para wisatawan yang berkunjung.  Oleh sebab itu keberadaan Pos Pengamanan ini sangat dibutuhkan.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.MM menjelaskan “Polsek Kepulauan Seribu Selatan sudah siap mengamankan perayaan pergantian malam Tahun Baru. saya sudah arahkan anggota agar memaksimalkan keberadaan Pos Pengamanan di tiap tiap Pulau Wisata.” ucap Kapolsek.


(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)