Petugas Pospam Ops Lilin Jaya 2019 Himbau Keselamatan Berwisata Kepada Wisatawan

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Petugas Pospam Ops Lilin Jaya Natal dan Tahun Baru (Nataru) Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Harun melaksanakan sambaing ke wisatawan di Pulau Pramuka. Dalam sambangnya, Brigadir Harun menghimbau kepada wisatawan tentang keselamatan berwisata di wilayah Kepulauan Seribu, Senin (30/12).

Informasi tentang keselamatan dalam berwisata di wilayah Kepulauan Seribu sangat penting disampaikan kepada wisatawan, dengan tujuan agar wisatawan dapat menjaga dirinya sendiri dari hal – hal yang tidak diinginkan seperti laka laut atau tenggelam saat berenang dilaut.


“Hal – hal mengenai penggunaan life jacket, kedalaman laut, biota laut yang dapat membahayakan bagi manusia, semuanya telah kami sampaikan kepada wisatawan. Dengan diberikannya informasi tersebut diharapkan wisatawan dapat lebih mawas diri.” Kata Brigadir Harun

Petugas Pospam Ops Lilin Jaya memiliki peran sebagai pelindung dan pelayan bagi wisatawan yang berwisata di wilayah Kepulauan Seribu. Wisatawan juga dihimbau agar selalu waspada terhadap cuaca buruk dan selalu menjaga dengan baik barang – barangnya agar tidak hilang.








(Humas KSU)





Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)