Kapolres Kep. Seribu Hadiri Nobar Sang Prawira Bersama Anggota

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M.Sandy Hermawan, S.H,S.I.Kom didampingi oleh Wakapolres Kep Seribu KP Asep Alhuda, S.T, memimpin Kegiatan Nonton Bareng Film "Sang Prawira" di Studio 4 Bioskop XXI Mall Artha Gading Jakarta Utara, Rabu (11/12/2019).

Kegiatan Nonton Bareng dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres Kepulauan Seribu diantaranya Kabag Ops, Kabag Sumda dan Para Kasat, Kapolsek Jajaran, Perwira, Anggota Polres, Anggota Polsek Jajaran, ASN Polri dan Keluarga Anggota KL 150 orang.

Film ini mengisahkan seorang pemuda bernama Horas yang lahir di sebuah kampung di tepian Danau Toba, Sumatera Utara. Keadaan keluarga yang tergolong kekurangan membuat ayahnya mengharapkan Horas menjadi pengusaha, agar bisa mengangkat status ekonomi keluarganya.


Sayangnya Horas berpikir lain, dia ingin menjadi seorang polisi. Pengabdian kepada negara lebih penting daripada urusan pribadi, mungkin itu yang terpikirkan oleh Horas. Tentu jalan menjadi lebih berat untuk menggapai cita. Namun tetap saja Horas berjuang untuk meraihnya. Keadaan ini semakin sulit saat Horas juga harus mengurus kisah cintanya dengan Nauli kisah cinta yang romantis, tetapi sangat rumit. Sang Prawira juga menyajikan budaya sekaligus keindahan destinasi wisata lokal.

"Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M.Sandy Hermawan, S.H,S.I.Kom didampingi oleh Wakapolres Kep Seribu KP Asep Alhuda, S.T memimpin langsung Kegiatan Nonton Bareng Film Sang Prawira ini" Tutur Kasubbag Humas IPTU Bambang Agus

"Kegiatan Nonton Bareng dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres Kepulauan Seribu diantaranya Kabag Ops, Kabag Sumda dan Para Kasat, Kapolsek Jajaran, Perwira, Anggota Polres, Anggota Polsek Jajaran, ASN Polri dan Keluarga Anggota KL 150 orang" Pungkasnya. (BAS


(Humas Kep Srb)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)